Sabtu, 22 Oktober 2016

TECHNICAL MEETING SVC 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah Technical Meeting SVC 2016 PSM UNIVERSITAS SILIWANGI telah dilaksanakan. Terima kasih kepada seluruh peserta serta pembina yang telah mengikuti TM hari ini. Peserta yang tidak mengikuti TM pada hari ini, dianggap menyetujui semua kesepakatan yang telah dibuat.
Berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat, karena jumlah pendaftar belum memenuhi kuota, maka durasi pendaftaran diperpanjang sampai H-2 dilaksanakannya SVC. Maka dari itu, bagi sekolah-sekolah yang belum mendaftar, masih terbuka lebar kesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara perdana dari UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Siliwangi yaitu Siliwangi Voice Competition ini. Bagi sekolah yang sudah mendaftar pun, tentunya masih berkesempatan untuk menambah tim perwakilan sekolahnya.
Tadi juga telah dilaksanakan pengundian nomor urut tampil peserta (diutamakan yang hadir TM terlebih dahulu, lalu sisanya akan diundikan oleh panitia di nomor urut setelahnya). Data peserta dan nomor urut tampilnya akan selalu diupdate di blog ini. Besok kita akan publish data peserta sementara beserta nomor urut tampilnya.
Setiap tim memiliki seorang LO atau pemandu tim dari pihak panitia, dan bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait SVC 2016, bisa menghubungi pemandu nya masing-masing. Bagi tim yang belum mengetahui pemandunya, bisa mengontak pihak panitia (narahubung kami) terlebih dahulu.
Slide presentasi pada saat TM (terkait petujuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan SVC 2016) dapat diunduh di sini
Sampai jumpa 5 November 2016 :)
Prepare yourself and be the best version of you in the most outstanding event in East-Priangan !
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar